Monday, May 23, 2011

Happy birthday maia chan...

Amsal 3 :16-17 " Umur yang panjang ada di tangan kanan maia dan di tangan kanan maia kekayaan dan kehormatan. Jalan maia akan penuh bahagia penuh damai sejahtera semata.." 
Happy birthday maia chan...

Saengil chukhahamnida,
saengil chukhahamnida
Saengil chukhahamnida.

Happy Birthday To You
(Happy Birthday To You)
Happy Birthday To You
(Happy Birthday To You)

Happy Birthday To You
(Happy Birthday To You)
Happy Birthday To You
(Happy Birthday To You)

Happy Birthday To You
Happy Birthday To You
Happy Birthday To You
Happy Birthday To You

Happy Birthday To You
Happy Birthday To You
Happy Birthday To You

Happy Birthday To You

Today is my 24th birthday. Ga kerasa waktu cepat berlalu banget. Tuhan Yesus makasih banget yaaaa buat smua anugerah dan kesetiaan-Mu atas hidupku.
untuk ulang tahun kali ini aku ga terlalu mengharapkan apa2. Aku cuma bersyukur aja buat 24 tahun yg sudah berlalu. Smuanya karena kasih dan kesetiaan Tuhan, aku bisa ada sampai saat ini.
Doa aku di umur yang baru adalah:


1. Tuhan buat aku lebih mencintai dan mengutamakan Tuhan dalam  segala hal di dalam hidupku. You're always the 1st in my life

2.   supaya aku semakin dekat dengan keluarga dan menunjukan kalo aku  sayang banget sama mereka
3.     dapat kerjaan sesuai dengan visi hidupku
4.  menjadi ibu rohani bagi anak-anak rohani yang Tuhan kasi (Tuhan, tambahkan anak rohani lagi...)
5.     karakter senakin berubah ke arah yang lebih baik lagi
6.     semakin peka dengan sekitar
7.   Teman pewaris kasih karunia dan visi dari Allah. Dimana pun dia dan siapa pun dia, Tuhan jagailah hatinya, spy hatinya tetep tertuju hanya kpd Allah. Berkati dan lindungi dia Bapa. Aku percaya Tuhan saja yang akan mempertemukan aku dengannya tepat pada waktu-Mu. ketika aku sudah "penuh" dan dia juga sudah "penuh", Tuhan juga ga akan menahan2 untuk mempertemukan kami. Pertemuan dua insan berbeda gender adalah inisiatif Tuhan, aku dan dia ga perlu menambahkan sesuatu untuk "menolong" Tuhan mempertemukan kami hehehe...



Happy Birthday Maia Chan.....

Aku mau ngucapin makasih buat my big family, mama, bapa, my younger brothers and sisters. I thank God, i was born and become apart of this family. Mama makasih udh melahirkan aku, membesarkan aku, mendukung selalu cita-citaku, mama thx banget yaaaaa....

To My Beloved father, makasih ya pa, udah sayang banget sm aku sejak aku kecil. Makasih karena kalian ga pernah menyerah mengurus n bawa2 aku ke dokter terus krn badanku yang lemah, sering sakit jadi bapa selalu cuti buat nemani mama ngejagain aku. maksih banget,,, kalo kalian nyerah, aku ga tau aku jadi apa, mungkin aku udah ga ada sekarang ini.

Makasi juga buat adik2 aku, makasih buat pengorbanan dan kasih sayang kalian buat kakak,makasih juga buat doa-doanya. Kakak berdoa dan berharap banget kakak bisa jadi teladan buat adik2ku terkasih. Kakak mendukung kalian smua, kakak sayang kalian n akan berusaha give the best for all of you.

Aku juga mau bilang makasi buat keluarga rohani aku, makasih buat kakak PA yg msh PA dan yg Udh ga lagi, aku tau mrk slalu berdoa buat aku (thx buat Ci Vici, K'Echa, Ci Sisika, dan juga K'Rama). Makasi atas cintanya, doanya, waktunya, dan setiap hal yang aku terima dari kalian, It's really a wonderful blessing inn my life.

Makasi buat saudara rohani sekomsel aku juga. Makasi buat adik2 rohaniku. Makasi sudah memberikan diri untuk kakak belajar mengasih dan memberkati kalian. Maksi Okta, Febri, Anna, Vinny, Lauren, Nuri, Sarah Ayu, Sarah Mangudu, Hanna, dan Janette juga. Kakak selalu berdoa buat kalian, dimana pun kalian, pasti berada dalam lindungan Tuhan Yesus. Kakak ga tau gmn caranya tapi kakak percaya kalian pasti dipakai Tuhan secara luar biasa dan sampai pada panggilan tertinggi Allah atas hidup kalian.

Aku juga mau ngucapin makasih banget buat temen-temen aku yang udah ada buat aku, ngedukung n selalu memberikan yang terbaik buat aku.

Makasih buat selani dan bebeth yg sayang n perhatian sama aku. Makasi Buat oppa dolie nya hahhaha...(aku tetep keukeuh pengen namanya oppa jogie ajaaa hahahha...)
makasih buat hari2 yang telah kita lalui bersama. Makasih buat doa dan support kalian. Makasi buat setiap hal lah, aku ga bisa sebutin satu per satu. Tapi mengenal kalian itu adal anugerah buatku. sukses buat kerjaanmu ya beth dan sukses buat dapat kerja yang terbaik ya sel-sel. Jgn sedih ya Sel, Tuhan slalu mendengar dan menjawab doa. Dia akan tampung air matamu, Dia mengerti bahasa air mata dan Dia sangat mengerti pergumulanmu sekarang. Mungkin kita ga tau dan ga ngerti perasaanmu dan ga tau mau bgmn menghiburmu tapi kami bawa km dalam doa ya supaya Tuhan sendiri yang turun tangan menghiburmu hahaha...I believe that He's still prepearing something which is really beautiful for you...sel's in my prayer always...:)) U too beth:))

Makasih banget buat Siska Margareth Purba. My classmate when i was in the 1st senior high school. Makasih buat doanya ya sis. makasih buat smuanya dehhhh...

Makasih buat Ibin (my best friend in MIPA) dan temen2 jurusan yg selama ini ada buatku. Maksih ya cinggu semuanya...

Thx banget buat semua temenku.. terima kasi buat temen-temen dari pelayanan Hermon. Thx buat my housemate, kak Rama, K'el, anta, marga, nona, k'ked, dan nova juga...
Thx banget buat kue blackforestnya dan foto2nya ya....hahahaaaaa....

Akhirnya..aku makan kue juga(ultah kali ini cm makan 1 kue.Itu cukup hahha... ULtah tahun lalu dapat 4 kue, gede2 lagi, tapi kekenyangan.....Ini satu tapi cukup lah hahhaha...comawo smuanya... merci..merci...
Terimakasi buat temen2 pelayanan Sion jg. Aku yakin kalian pasti berdoa untuk ku selalu. semangat yaaaaa....

Finally, thx buat smua yg ga bisa aku sebutin. Makasih yaaaaaa.....GBu:))

3 comments:

  1. halo sayang FBnya ga aktif ya? slamat ulang tahun adekku,tmbah dwasa, tmbah kuat dlm Tuhan!!

    2Tim2:1 (MKJV) Therefore, my grand daughter/daughter, be strong in the grace that is in Christ Jesus.
    Psa 27:13-14 I had fainted, unless I had believed to see the goodness of the LORD in the land of the living. Wait on the LORD: be of good courage, and he shall strengthen thine heart: wait, I say, on the LORD.

    Be strong and be of good courage Maia :D
    love u dek, miss all d moments we've been together in cell group hehehe..
    GBU :)

    ReplyDelete
  2. Selamat menjalani umur baru ya Mai,,ngucapin lagi :D
    iya, makasih juga buat doa2 kalian,,
    sungguh gak ada yg kebetulan bagi Tuhan, sekosan, sepengurusan, bahkan sekampus. begitu banyak orang di ITB, tapi Tuhan membuat keputusan yg paling tepat dengan adanya orang2 disekitar kita, termasuk kalian bagiku.

    Semangat buat mencapai SSi nya ya cantik, aku yakin apa yang kau dapat lebih dari gelar dalam masa2 perjuanganmu ini. aku tunggu kabar darimu.

    keep in touch in prayer cantik ;)
    Gbu

    ReplyDelete