Tuesday, May 24, 2011

Kasih Allahku besar atas hidupku


Mazmur 84:12 “Sebab Tuhan Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela”.

Tuhan adalah kekuatanku dan pusat dari hidupku. Tuhan yang aku kenal dalam Yesus Kristus adalah Tuhan yang hidup, Tuhan yang mengasihiku, dan Tuhan yang menjamah hidupku dan mengubahkan hidupku dari hidup yang penuh dengan keinginan untuk melakukan dosa, hidup yang penuh dengan ketakutan, dan hidup yang tidak memiliki tujuan menjadi hidup yang baru, hidup yang bebas dari rasa takut, dan hidup dalam pengharapan senantiasa. Karena aku tahu banget bahwa kasih dan kesetiaan Allahku menyertai setiap jalan-jalanku sebab jika aku berjalan di jalan-Nya maka aku akan berjalan di jalan yang penuh dengan kebenaran dan kasih setia.

Tuhanku hidup, Dia bener-bener hidup. Dia mengerjakan pekerjaan yang besar atasku. Dia memakai hidupku untuk menunjukkan pada dunia bahwa Dia sungguh-sungguh mengasihi kita. Dia membebaskan aku dari dosa dan membawa aku untuk hidup dalam kemenangan demi kemenangan. Kemenangan atas dosa dan kemenangan atas pergumulan atau permasalahan hidup.

Bapa, makasih banget buat kasih karunia dan kesetiaan-Mu atas hidupku. Terimakasih karena memberikan kepercayaan yang besar dan memakai aku untuk menjadi tangan dan kaki-Mu memberkati muka bumi ini. Terimakasih buat keberhasilan dan berkat-berkat hari ini.
Tuhan, Engkau baik dan Engkau tetap baik sampai selama-lamanya. Tidak peduli sekarang ini keadaan aku seperti apa, Engkau tetap baik. Aku mau serukan bahwa Engkau baik, tetap baik sampai selama-lamanya, tidak akan pernah berubah dan berkuasa penuh atas hidup aku. Tuhan buat hati ku condong dan melekat kepada-Mu.

Bapa, buat aku mengerti betapa tinggi, dalam, panjang, dan lebar kasih-Mu. Sekalipun, akal pikiran dan kepintaranku tidak sanggup untuk menjangkaunya, tapi buat aku mengerti Tuhan. Kasih yang mengangkatku dari lumpur dosa, kasih yang mengubahkan hidupku menjadi baru, kasih yang memberiku pengharapan, kasih yang membuat aku kuat, kasih yang memelihara hidupku, kasih yang mengangkatku ketika ku terjatuh, kasih yang menggendongku ketika ku tak sanggup lagi untuk berjalan, kasih yang membuatku mampu mengasihi dan mempercayai orang lain, kasih yang membuatku mengerti kalo aku ini berharga di hadapan Tuhan bukan karena aku cantik, aku pintar, bahkan bukan karena aku ini memiliki sesuatu yang berharga seperti emas atau berlian. Namun, aku berharga karena Dia yang adalah Tuhan mau mati untuk dosaku dan bangkit supaya kebangkitan-Nya menjadi kekuatan bagiku untuk aku bisa bangkit dari setiap hal yang membuatku jatuh. Kasih-Nya terlalu besar, dalam, panjang, tinggi, dan lebar untuk aku dapat mengerti tapi satu hal yang aku tahu dan mengerti Dia mengasihiku dan mengasihimu juga.
Ini lagu yang aku rhema banget:

Because Of who You are
Because Of who You are
I give You Glory
Because of who You are
I give You Praise
Because of who You are
I will lift my voice n sing
Lord I worship u because Of who You are
Lord I worship u because Of who You are

Because Of who You are
I give You Glory
Because of who You are
I give You Praise
Because of who You are
I will lift my voice n sing
Lord I worship u because Of who You are
Lord I worship u because Of who You are

Jehova Jiereh my provider
Jehova Nissi Lord You reign victory
Jehova shalom You're my prince of peace
and I worship u because of who You are

Ada lagi nih, lagu ini aku suka banget dan luar biasa memberkatiku:

Kasih-Mu tiada duanya
Belum pernah ada kasih di dunia
Sanggup menerima diriku apa adanya
Selain kasih-Mu Yesus

Takkan ada lagi kasih seperti ini
Sanggup mengubahkan hidupku
Menjadi baru selain kasih-Mu
Yesus…

Kau kukagumi dalam hati
Kasih-Mu tiada duanya
Sampai kini kuakui kasih-Mu tiada duanya
Kukagumi dalam hati kasih-Mu tiada duanya
Sampai kini kuakui kasih-Mu tiada duanya

No comments:

Post a Comment