Tuesday, September 22, 2015

[REFLEKSI] GAGAL LIBURAN

Minggu ini diawali dengan kesedihan dan Galau karena BATAL LIBURAN. Hal yang mungkin sepele buat beberapa orang, tapi buat saya adalah hal yang besar dan sangat dinanti-nantikan. Kapan lagi coba saya dengan entengnya bisa liburan, sudah searching tiket pesawat yang murah, atur kerjaan supaya sesegera mungkin beres sehingga tidak terlalu keteteran kalau ditinggal pergi. Udah ngebayangin bakalan ke sini ke sana ke situ. Tapiiiiii... apa dayaku lah pemirsah, BATAL sudah *Nangis :(

Hari ini ketika saya menjenguk teman kantor yang sedang sakit ke RS, sepanjang jalan (kira 45 menit naik mobil dari kantor ke RS tsb), saya merenung (sangat dalam) kenapa saya sangat kecewa dengan hanya batal liburan yang bakalan membuat saya makin pusing juga (biasanya habis liburan, saya cenderung pusing karena simpanannya tetiba2 sudah habis wkkwkwkwkwkw..... ) dan saya tidak terlalu bermasalah jika saya telat datang ibadah (gereja dll) atau bahkan tidak datang sama sekali. Padahal datang pada pertemuan ibadah kan menyenangkan sekali, bisa mendapatkan firman atau Rhema buat diri sendiri. Pastilah dengan kondisi sekering apa pun atau sehaus apapun rohanimu jika datang ibadah, pasti dipuaskan. Bahkan keinginan bertobat pasti muncul kalau tidak kasian bangetttt...

Intinya, saya mau bilang saya mau TOBAT dan beresin hati. Karena sempat ketika saya batal untuk cuti, udah niat mau ogah2an kerjanya hikshiks.... *jahat banget deh saya, Ampuuuunnnnn*


Sepanjang jalan pergi dan balik dari RS, saya semakin merasa bersalah dengan keinginan buruk yang sempat mampir di hati ini. 

Nah, sekarang saya ingin lanjut kerja lagi yaaa... Kerjaaaaaa!!!! Kerjaaaaaa!!!!** 

No comments:

Post a Comment