Friday, September 18, 2015

Belajar (Ber)-Bisnis

Sepanjang Agustus sampai September merupakan masa yang sangat sibuk untuk saya pribadi. Terutama untuk menyelesaikan semua pekerjaan kantor.

Di tengah kesibukan yang seabrek-abrek, suatu siang saya di hubungi oleh teman, rekan kerja di kantor lama. Tumben sekali menghubungi saya, soalnya itu saat jam kerja dan teman saya ini jarang sekali bisa pegang hp kalau kerja.

Engggg IiiEnggg...


Ternyata, dia lagi prospek saya untuk menjadi downline-nya dalam suatu bisnis kecantikan, yang dikenal dengan Oriflame.

Sempet sih, beberapa waktu tidak saya respon dengan baik, saya cenderung mengabaikannya wkwwkwkk... #maaf

Selang beberapa waktu kemudian, ya saya ikutilah ya saran teman saya untuk menggabungkan diri ke bisnis ini. Alasannya, ya siapa tau aja butuh #cari-cariAlasan

Akhirnya, terdaftar dengan resmi sebagai konsultan oriflame
 Akhirnya, setelah jadi konsultan apa yang sudah saya lakukan? Belum ada dong saudara-saudari. Masih belajar untuk memahami bisnis ini. Sempat sih udah menawarkan kepada teman-teman kantor (dengan total cewek 4 orang), 3 dari kami adalah konsultan Oriflame #gubraaaakkkk wkwkkwkwk....
Resmi sudah kantor tidak bisa menjadi pasar saya menaburkan bisnis ini hehehe...
Coba-coba di teman-teman gereja, pada minta harga member dan free ongkir #tepokjidat dehhh...

Bulan September banyak promo untuk konsultan baru seperti saya heheee...
Belum tahu bagaimana bisnis ini akan berlangsung ke depan. Jujur, dulu saya sering ditawarin untuk beli produk Oriflame ini dan saya beli saat diskon-an saja hehehhe... *maklum, dulu masih kere, masih mahasiswi :D*

Nah, kalau saat ini, saya sudah cocok dengan produk kecantikan merek lain. Niatnya sih, ngak mau pindah ke lain hati hehehee..
Tapi taulah, nanti ke depan seperti apa. Semoga bisa menjalankan bisnis ini dengan baik. Untuk saat ini sih, bisnis ini bukan prioritas saya, hanya nyambi-nyambi aja.*


NB: Bulan September 2015 ini, beberapa produk Oriflame banyak diskonnya looooohhh  #kedipkedipmata hahahaaahaaa.....

1 comment:

  1. wkwkwkwk,,

    pada minta harga member dan free ongkir... #jedukinjidatkedinding

    =))

    ReplyDelete