Wednesday, June 3, 2015

ARTI HADIRMU UNTUKKU UNTUKMU UNTUKNYA

#NulisRandom2015
#HariKetiga

Ada yang kaget atau penasaran gak dengan judul tulisan ini? *bagi yang iya dan tidak, dimohon untuk terus membaca sampai selesai hahahaaahaa...*

Saya tidak bermaksud untuk ngedangdut karena Saya emang pengen share sesuatu yang at least buat diri sendiri (sangat) penting.

1001 alasan untuk blog saya tercinta ini akhirnya dibuka untuk umum.

  • Blog ini dilahirkan sekitar April 2011 (sudah 4 tahun). Namun, terhitung dari sejak brojol  sampai hari ini, ooooohhhh Emmmm Jiiiii... Saya malu banget karena tulisan tak seberapa sodara-sodara :(. Aslilah, Saia pengen nangis dan melarikan diri lagi *GAK BOLEH!! kan harus TOBAT*. Dulunya sih ini blog dibuat sebagai sampingan sambil menyelesaikan TA alias Tugas Keramat di Akhir masa saya jadi MAHAsiswa :D. Supaya saya tetap dinilai produktif dan bisa menyalurkan segala isi hati, pikiran, dan akhirnya duit juga (ONLINE butuh duit boooohhh... :P) . Jadi, blog karena kamu emang cuma buat sampingan so jangan sedih apalagi marah bahkan sampai berkecil hati Saya jarang nulisin kamu 
  • blog 
  • #kalau ngunjunginkan sering yak #nyelipinpembelaan  #alasankannamanya



  • Saya bingung dan selalu bingung mau nulis apa. Karena itu, Saya jadinya belajar dong ya untuk bisa nulis blog yang baik dan benar (menarik dan memberkati kalau istilah saya mah). Salah sekian metode belajarnya yaitu blogwalking  dari blog satu ke yang lainnya. Dari sana yang terjadi adalah Saya malah keranjingan untuk blogwalking karena  ketemu dan bahkan (tanpa nyadar) nyangkut di blog-blog yang kece-kece badai abiz. Sampai saya (harus) lagi-lagi melupakan dirimu blog 
  • #alasanlagi.

  • Ini beberapa blog yang dimaksud 1 2 3 *ssttttt.... tanpa mereka sadari, saya mah pembaca setia blog mereka, maaf ya temans selama ini silent reader mulu saya :) *



  • Hasilnya setelah saya belajar, saya kembali tenggelam di dalam yang namanya kesibukan dunia nyata dan dulu kan tidak seperti sekarang, sudah punya duit sendiri jadi bebas mau pakai seberapa besar kuota paket internet *tapi teteup lah ada batasannya ya guys* :D. Karena kesibukan inilah, saya sering terlupa arti hadirmu blog  #kesekianalasan


  • Saya merasa tulisan-tuliasan saya (sedikit) aneh dan hanya saya yang bisa membaca dan memahaminya. Padahal ya seharusnya jika berani buat blog ya harus siap dan berani juga untuk menuangkan tulisan yang bisa diakses, dibaca, direview, dan bahkan dikomentari oleh orang banyak. Karena saya tidak siap untuk ini maka saya "mengurung"mu dalam dunia saya yang sempit blog . Jadinya, saya malas update tulisan karena toh tidak untuk dibaca siapa pun. Merasa tidak ditunggu *ada sebagian teman sesama blogger antusias nge-posting dikarenakan para followers atau readers-nya pada nungguin bahkan sebagian dari mereka, ada juga yang terang-terangan nge-push lohhh*. Kalau saya sih nge-follow beberapa blog kece yang biasanya saya silent reader

  • Akhir-akhir ini saya diingetin sama blog seorang teman, komentar adik, komentar seorang kenalan, dan bahkan diri sendiri sudah merasa tergelitik untuk kembali merenungkan "arti hadirmu untukku untukmu untuknya". Saya menjadi merasa ingin memberkati setiap orang melalui apa pun yang saya kerjakan, termasuk kamu blog. Saya ingin sekali belajar berbagi pengalaman dengan orang lain dan melakukan lebih lagi lah sesuatu yang luar biasa yang bisa tercipta dengan kolaborasi kita. That's why, Saya dan kamu harus Go public nih blog :D ***



Dear my blog:
Saya sadari bahkan sangat menyadari jika kamu belum bisa berbuat banyak dikarenakan keterbatasanku. Tapi saya akan berusaha untuk dirimu dan juga diriku, bahkan dirinya lebih baik hari ke hari selama Yang Kuasa masih memberikan daya cipta, daya karya, dan daya juang.










2 comments:

  1. Semangat nulisnya Mai, practice makes perfect, hahaha. Lagipula, nulis bagus lo buat terapi #loh :)

    ReplyDelete
  2. Makasi kak mega atas semangat dan dorongannya :)
    Wihhh.. salut deh sama kak mega yang masih sempet menulis :)

    ReplyDelete